Alvaro Morata Pindah Dari Real Madrid Ke Manchester United mendekat

Jose Mourinho masih melihat Alvaro Morata sebagai orang yang menggantikan Zlatan Ibrahimovic saat Manchester United mengintensifkan usaha mereka menghadapi Real Madrid, meski mendapat label harga £ 80 juta.

Pemain tersebut dipahami sangat tertarik pada langkah Premier League dan jika CEO United Ed Woodward dapat menegosiasikan biaya transfer dengan Real, rekan kami di agen bola termurah memahami persyaratan pribadi tidak akan menjadi hal yang mencengangkan.

Laporan di Spanyol mengatakan agen Morata Juanma Lopez mengadakan pembicaraan di Bernabeu pada hari Rabu untuk mencoba menegosiasikan kepergian pemain tersebut.

Berdiri di jalan adalah permintaan Real £ 80m untuk pemain yang mencetak 19 gol dalam 43 penampilan musim lalu.

Pelatihnya Zinedine Zidane menginginkan mantan striker Juventus itu bertahan tapi pemainnya sangat membutuhkan waktu permainan yang lebih banyak, yang tidak dapat dipastikan orang Prancis itu.

United telah melakukan pembicaraan dengan juara La Liga di Morata selama beberapa minggu dan Sky di Italia melaporkan pada 9 Juni mereka telah melihat tawaran £ 52.4m ditolak dengan Madrid yang dipahami bertahan hampir 78 juta poundsterling.

Perwakilan Morata Juanma Lopez juga mengungkapkan awal bulan ini bahwa Real telah menolak tawaran dari AC Milan.

Berbicara tentang pergerakan United ke publikasi online Italia Calciomercato, Lopez mengatakan: “Ini adalah klub dengan banyak pesona – pilihan yang sangat menarik.

“Saya dapat mengatakan bahwa ada tawaran yang sangat penting dan keputusannya sekarang bertumpu dengan Real, saya tidak tahu (jika ada kesepakatan) Kami akan lihat.”

Morata telah muncul sebagai pilihan pilihan pertama United untuk maju baru menyusul cedera pada Zlatan Ibrahimovic dan usaha mereka melawan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid yang berakhir karena larangan transfer klub Spanyol tersebut.

Sumber: agen bola sbobet indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*