Arsene Wenger Menyebut Kritik Dari Tony Adams Sedih

Bos Arsenal Arsene Wenger telah melabeli kritik Tony Adams atas pembinaan Prancis sebagai ‘sedih’, dan menegaskan bahwa dia memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dipusatkan.

Wenger telah menghadapi kritik selama lima bulan terakhir setelah musim perjuangan, dengan The Gunners dalam bahaya kehilangan kualifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam masa pemerintahannya selama 21 tahun.

Adams menulis bahwa Wenger “pada dasarnya bukanlah seorang pelatih” dalam buku barunya yang disiarkan oleh The Sun minggu ini, dan menambahkan bahwa dia merasa kritik serupa tahun lalu mengikis peluangnya untuk melatih dengan klub di bawah orang Prancis, yang berada di luar kontrak pada akhir Dari musim.

Wenger, yang membawa Adams ke tim junior sebagai pelatih untuk masa jabatan pendek tahun lalu, mengatakan bahwa ucapan tersebut tidak menyebabkan dia merasa sakit dan mengatakan bahwa dia lebih suka memfokuskan energinya ke tempat lain.

“Saya tidak terlalu mementingkan apa yang Tony Adams katakan,” kata Wenger.

“Dia bisa menunjukkan apa yang bisa dia lakukan sekarang, siapa yang mementingkan hal itu? Saya mengenalnya untuk waktu yang lama.

“Saya menghormati semua orang, saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang itu Bagi saya, ini adalah topik yang tidak menarik, jadi saya ingin mempersembahkan waktuku untuk sesuatu yang lebih menarik.

“Begini, di klub sepakbola hari ini, Anda harus mempekerjakan orang-orang yang bisa membantu Anda untuk menjadi sukses. Terkadang membuat keputusan yang keras.

“Anda harus dibutuhkan, dan seperti Anda telah membuat karir sebagai pemain di suatu tempat, itu tidak memberi Anda hak ilahi untuk kembali. Itulah dia.

“Karena semua pemain, pada tahap tertentu, mereka memutuskan untuk pergi, ketika ketertarikan mereka untuk pergi, tidak seperti beberapa pemain yang tidak pernah meninggalkan klub. Ketika mereka ingin pergi ke tempat lain, mereka pergi ke tempat lain.”

Arsenal, yang menghadapi Everton pada hari Minggu di Stadion Emirates pada hari terakhir musim ini, berada satu poin dari posisi keempat dalam klasemen, dengan Liverpool menjamu Middlesbrough di Anfield.

The Gunners harus memiliki hasil Liverpool yang lebih baik untuk mendapatkan tempat keempat yang tidak mungkin, dan Wenger menegaskan bahwa dia memiliki hal-hal yang jauh lebih penting untuk dikhawatirkan daripada komentar Adams.

“Apa yang paling penting bagi saya adalah melakukan pekerjaan dengan baik dan menyelesaikan musim semaksimal mungkin,” katanya.

“Jika kita menyelesaikan pekerjaan dengan baik, itu bisa maksimal satu poin. Saya tidak ada di sini untuk kemuliaan pribadi atau menjual buku, saya di sini untuk melakukan pekerjaan itu.”

Kalian bisa melihatnya melalui Situs Judi Bola Resmi.

Sumber: http://agenjudibolaresmi.info

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*