Blackpool 3-2 Luton Mark Cullen Hat-Trick Melihat Keping Tangerine Epik Kaki Pertama

Mark Cullen mencetak hat-trick melawan mantan timnya saat Blackpool mengalahkan Luton 3-2 di sebuah leg pertama epik babak semifinal Sky Bet League Two mereka semifinal.



Striker tersebut mencetak gol pertama untuk Tangerines pada hari Minggu malam dan mengantongi dua gol lagi setelah Luton awalnya mengubah dasi di kepalanya dengan gol dari Dan Potts dan Isaac Vassell.

Itu adalah kerumunan rumah yang jarang terjadi karena protes yang terus berlanjut terhadap pemilik klub, namun mereka yang hadir diobati dengan pertemuan hebat di Bloomfield Road.

Dan Blackpool akan merasa mereka memiliki keunggulan menuju ke leg kedua di Kenilworth Road pada Kamis malam, di mana mereka akan melanjutkan pertengkaran mereka di sebuah tempat di final di Wembley.

Semua empat kaki pertama playoff EFL yang telah terjadi di Kejuaraan dan Liga Satu sebelum Minggu malam melihat babak pertama tanpa gol, tapi itu tidak terjadi di sini.

Cullen berada di tangan untuk mencetak gol pembuka setelah 19 menit, menerima bola di area penalti dan melihat usahanya menggusur Stuart Moore di gawang Luton.

Luton kemudian berjuang menuju keunggulan berkat dua gol yang diciptakan oleh bek muda James Justin. Pertama, umpan silangnya yang rendah setelah 26 menit memantul ke jalan Potts, yang melepaskan umpan dari mistar gawang. Kemudian, Vassell menghancurkan usaha pertama kali melewati Sam Slocombe setelah Justin menemukannya di dalam kotak lebih dari dua menit kemudian.

Tapi Cullen akan menghantui tim lamanya lagi, kecantikan keduanya menjadi kecantikan mutlak saat ia meringkuk di rumah dengan upaya 25 yard tak terbendung sesaat setelah turun untuk membuatnya menjadi 2-2.

Dan pendulum berayun lagi saat Cullen menempatkan Blackpool memimpin di dasi dari titik penalti pada menit 67 dengan gol hat-tricknya, setelah Tom Aldred dimasukkan ke dalam kotak oleh Scott Cuthbert.

Dasi lainnya sama dramatisnya, karena Carlisle menahan diri dari ketinggalan dua gol di belakang untuk menggambar 3-3 bersama Exeter, yang berarti kedua dasi tersebut dengan baik menuju ke kaki kedua.

Bos Blackpool Gary Bowyer:

“Kami akan melakukannya sebelum pertandingan tapi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan Kami telah menunjukkan ketahanan yang besar untuk kembali setelah mereka kembali kepada kami, dan cara kami melakukannya sangat menyenangkan.

“Tapi kita harus tetap berdiri di lapangan sekarang dan pergi ke Luton dengan percaya diri akan permainan malam ini, tapi mengetahui masih banyak yang harus dilakukan. Kita tahu mereka akan merespons karena mereka adalah tim yang sangat bagus.

“[Cullen] adalah pencetak gol dan dia mengambil yang pertama dengan sangat baik, yang kedua adalah serangan yang luar biasa dan kemudian dia menunjukkan keberanian untuk maju dan menerima penalti.”

Bos Luton Nathan Jones:

“Kami kecewa kami kehilangan permainan, terutama dari posisi indah 2-1 pada babak pertama, tapi itulah yang terjadi.

“Ini sulit karena kami memiliki catatan defensif terbaik kedua di liga tapi hal-hal yang terjadi malam ini bukan kami, mungkin itu adalah syaraf atau pentingnya permainan tapi kami sedikit naif. Kami tidak Pertahankan dengan baik malam ini dan harganya mahal, tapi kami mencetak dua gol dan menciptakan peluang lainnya.

“Pada hari Kamis kami harus memenangkan pertandingan, tapi itu tidak ada bedanya bagi kami karena kami mencoba memenangkan setiap pertandingan.”

 Sumber: www.agenjudibolaresmi.info

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*