Bos Swansea Paul Clement Mengharapkan Drama Terakhir

Manajer Swansea Paul Clement mengakui bahwa dia yakin pertarungan degradasi klub akan segera sampai pada hari terakhir musim ini.



The Swans memenangkan pertarungan mereka untuk tinggal di Liga Primer pada hari Minggu setelah Hull mengalami kekalahan 4-0 di saingan degradasi Crystal Palace.

Swansea terpaut empat poin di bagian bawah klasemen saat Clement menggantikan Bob Bradley sebagai manajer pada Januari dan mantan asisten pelatih Bayern Munich mengatakan bahwa dia tidak pernah melepaskan harapan untuk mengamankan keselamatan.

“Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai di paruh kedua musim ini,” Clement mengatakan kepada situs resmi Swansea.

“Terutama saat Anda memasukkan konteks di mana kita berada ketika saya tiba – di bawah meja dengan hanya 12 poin dari 19 pertandingan.

“Ini merupakan upaya kolektif dari semua orang yang berhubungan dengan klub, jadi selamat kepada para pemain, staf ruang belakang, staf klub dan pastilah pendukung kami atas bantuan mereka untuk mendapatkan kami melalui telepon.

“Sejujurnya saya pikir itu akan turun ke pertandingan terakhir musim ini, namun memberi penghargaan kepada para pemain karena telah menunjukkan bentuk yang mereka miliki selama empat pertandingan terakhir untuk mengambil 10 poin dari kemungkinan 12 poin.

“Mereka pantas berada di tempat mereka – bermain di Liga Primer lagi.”

Swansea sekarang akan bermain di Liga Primer untuk musim ketujuh berturut-turut dan Clement menantikan kepulangan kemenangan saat Swans menghadapi West Brom di Stadion Liberty hari Minggu depan.

“Saya tidak mengeluh itu tidak pergi ke pertandingan terakhir seperti yang saya prediksi,” candanya. “Saya yakin fans akan merasakan hal yang sama setelah semua yang mereka alami selama musim ini.

“Para pendukung kami sungguh luar biasa. Sudah sulit bagi mereka, tapi mereka selalu bertahan bersama kami dan saya lebih senang dengan mereka daripada siapa pun.

“Saya menanti-nantikan untuk menikmati pertandingan terakhir musim ini bersama mereka di Liberty pada hari Minggu. Ini harus menjadi atmosfir yang fantastis.

“Kami akan berusaha untuk menyelesaikan musim dengan kuat dan mencapai 41 poin. Kemudian kita bisa melihat ke depan dan memastikan kita lebih kuat di musim depan.”

 Sumber: http://agenjudibolaresmi.info

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*