Garry Monk Mengatakan Pekerjaan Middlesbrough Menandai Semua Kotak

Manajer baru Middlesbrough Garry Monk mengatakan ambisi klub tersebut terbukti menjadi faktor utama di balik keputusannya untuk memimpin di Riverside mealalui agen betting bola terpercaya.

Monk dikonfirmasi sebagai bos Boro yang baru pada hari Jumat lalu dengan kontrak tiga tahun, setelah ketua Steve Gibson mengadakan wawancara formal dengan dia dan mantan bos Leicester Nigel Pearson.
Biksu juga berbicara dengan Sunderland, namun memutuskan untuk menghadapi tantangan di Riverside untuk mencoba dan segera kembali ke Liga Primer setelah degradasi mereka musim lalu.

Bek Swansea City berusia 38 tahun itu berhasil menguasai Leeds di Kejuaraan tahun lalu, namun mengundurkan diri pada Mei hanya dua hari setelah Andrea Radrizzani menyelesaikan pengambilalihan klubnya dari Massimo Cellino.

Sumber langit mengerti bahwa Monk meninggalkan jabatannya di Elland Road karena dia merasa klub tersebut tidak memiliki niat untuk mempertahankannya dalam jangka panjang, dan pada konferensi pers Middlesbrough pertamanya pada hari Senin dia menjelaskan bagaimana Boro menandai semua opsi.

“Penting untuk menjelaskan dengan jelas bahwa ada dua situasi yang berbeda,” kata Monk. “Dengan Leeds, jelas musim yang saya miliki, saya mengharapkan mereka maju dalam proses itu dan saya berada di Leeds dan berdiskusi dengan pemiliknya.

“Kami tidak dapat menemukannya dengan baik dan kemudian setelah itu saya menjadi manajer di luar pekerjaan. Saya ambisius dan ingin bekerja dan menemukan tantangan itu, dan semua kotak yang dicentang yang saya butuhkan untuk maju bersama Middlesbrough.

“Berbicara kepada Steve [Gibson] terutama dan semua orang, ambisi dan tantangan itulah yang saya cari.

“Saya tidak ingin menjelaskan secara jujur, karena menghormati Leeds, tapi telah pergi ke sana dan bekerja untuk Massimo semula, jelas Andrea masuk dan ada kepemilikan baru dan juga struktur baru.

“Saya pikir kemudian jelas seperti musim yang akan selesai, akhirnya duduk bersama Leeds untuk membahas struktur dan proses baru itu, saya harus jujur, itu tidak tepat untuk saya dalam situasi seperti itu.

“Saya tidak akan menjelaskannya tapi ada hal-hal yang tidak sesuai dengan saya dan saya tidak dapat melihat proses yang jelas tentang bagaimana melangkah maju sejak saat itu, dan kemudian membuat keputusan itu [pergi].

“Berikutnya adalah mencari dan mencoba dan menemukan tantangan yang benar yang saya inginkan dan kotak-kotak itu sesuai dengan yang saya butuhkan, dan semua yang saya inginkan sudah jelas dengan Middlesbrough.”

Sumber: agen betting bola

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*