Kylian Mbappe Mengakui Obsesi Liga Champions Mengendarainya

Kylian Mbappe telah mengungkapkan bahwa dia lebih “terobsesi” dengan memenangkan Liga Champions daripada Ballon d’O di master agen bola.

Pemain depan berusia 18 tahun itu membantu mengarahkan Monaco ke semifinal Liga Champions di musim 2016/17, menarik perhatian dari Manchester United, yang lolos ke kompetisi musim depan setelah memenangkan Liga Europa.

Liverpool telah memasuki perlombaan untuk mengontraknya, menurut surat kabar nasional, sementara Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk pindah ke pemain internasional Prancis tersebut, namun kegagalan klub untuk menyelesaikan di empat besar Premier League pada akhirnya dapat membebani mereka dalam transfer setelah Mbappe mengidentifikasi Tujuan utamanya.

“[Liga Champions] adalah sebuah mimpi, sebuah kompetisi yang setiap orang ingin menang dan hanya sedikit yang bisa menang – yang terpenting adalah judulnya,” Mbappe memberi tahu Telefoot.

“Itu akan menjadi obsesi bagi saya daripada Ballon d’Or, misalnya saya ingin menyentuh bintang dan, saat Anda bermimpi, Anda tidak bermimpi bermain di tengah meja atau mempertahankannya.”

Mbappe bisa berbaris melawan pemain bertahan Liga Utama Inggris pada Selasa malam saat Prancis menghadapi Inggris dalam pertandingan persahabatan di Stade de France.

Meski baru mendapatkan tiga caps untuk Prancis sejauh ini, remaja – yang mencetak 24 gol untuk Monaco musim lalu – sudah menetapkan pemandangan di Piala Dunia 2018 di Rusia.

“[Piala Dunia] adalah gol nomor satu di tingkat internasional,” Mbappe menambahkan. “Seperti yang selalu saya katakan, mimpi itu bagus tapi terserah saya bekerja untuk mereka.”

Sumber: master agen judi bola

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*