Leeds Telah Menawari Charlie Taylor Kontrak Dua Tahun Baru

Leeds telah menawarkan Charlie Taylor kontrak dua tahun baru dan melepaskan enam pemain saat Garry Monk mendapat rencananya musim panasnya.

Taylor, yang absen dalam kontrak di musim panas, dilaporkan telah menarik perhatian klub-klub Liga Primer Inggris dan dicap sebagai “naif” oleh Monk setelah menolak bermain melawan Wigan awal bulan ini.

Jika dia pergi saat kesepakatannya berakhir, Leeds berhak mendapatkan biaya kompensasi karena dia berusia di bawah 24 tahun dan Tony Pulis telah mengatakan West Brom tidak akan menandatangani petenis berusia 23 tahun itu jika mengajukan tuntutan ke pengadilan.

Di tempat lain, kontrak Pablo Hernandez telah otomatis diperpanjang untuk musim lain namun enam pemain, termasuk Jordan Botaka dan Ross Turnbull, telah dibebaskan.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kontrak Pablo Hernandez telah diperpanjang secara otomatis untuk musim lain karena jumlah permainan yang dia tampilkan di dalam kampanye 2016/17,” kata klub sambil melepaskan daftar cadangan mereka.

“Klub juga bisa memastikan bahwa Charlie Taylor telah ditawari kontrak dua tahun baru. Sejalan dengan peraturan EFL, dia sekarang memiliki satu bulan sejak tanggal [Rabu] untuk menerima.”

Alex Purver, Michael Taylor, Jack Vann dan Billy Whitehouse juga akan meninggalkan Elland Road saat kontrak mereka akan berakhir akhir musim panas ini.

Leeds juga memiliki sejumlah pemain di klub yang kesepakatan pinjamannya akan berakhir, dengan Kyle Bartley, Modou Barrow, Matt Grimes, Alfonso Pedraza dan Hadi Sacko sekarang karena kembali ke klub induk mereka.

Kesepakatan satu tahun baru telah ditawarkan kepada Eoghan Stokes dan Tom Pearce dan klub tersebut juga telah menggunakan opsi mereka untuk memperpanjang kesepakatan untuk Conor Shaughnessy dan Romario Vieira.

Kalian dapat melihat berita ini pada situs kami Judi Bola.

Sumber: www.agenjudibolaresmi.info

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*