Mauricio Pochettino Mengakui Bahwa Tottenham Tidak Bisa Menandingi Klub Terkaya Di Bursa Transfer

Mauricio Pochettino mengakui bahwa Tottenham tidak dapat bersaing dengan saingan yang lebih kaya di bursa transfer, meski ada tempat di Liga Champions.

Manchester United, Manchester City, Arsenal dan Liverpool semuanya belum mendapatkan tempat dalam kompetisi klub elit Eropa untuk kampanye 2017-18, sementara Spurs juga telah memasang tantangan gelar bertahan melawan Chelsea di mana klub-klub tersebut gagal.

Tapi Pochettino telah memperingatkan klub tersebut, yang akan bermain di Wembley musim depan menjelang pindah ke stadion berkapasitas 61.000 mereka yang baru, tidak akan repot-repot bertarung dengan target yang sama dengan pesaing Liga Primer mereka yang lebih kaya.

Ketika ditanya apakah Spurs akan menghindari pemain yang menjadi sasaran tim papan atas lainnya, Pochettino mengatakan: “Tentu saja, Anda tahu lebih baik dari saya bahwa ini sangat sulit.

“Kami berbicara tentang ‘jika Tottenham berada di Liga Champions, itu akan lebih menarik.’ Tapi kemudian semua tentang jika Anda membayar atau tidak ketika kita berbicara tentang pemain top.

“Kami memiliki fasilitas yang luar biasa tapi jika ada klub yang membayar dua kali gaji, lalu bagaimana Anda bisa meyakinkan mereka? Kami tidak bisa berbohong kepada Anda. Itulah kenyataan.

“Anda membutuhkan pemain muda, seperti Dele Alli, yang lebih memilih datang ke sini daripada klub lain. Kami mengambil risiko besar pada Dele Alli dan sekarang dia adalah pemain besar, salah satu pemain terpenting di Inggris. Tapi siapa yang mengambil risiko? . ”

Skuad Spurs terbang ke Hong Kong untuk tur lima hari setelah tur setelah pertandingan terakhir mereka di Hull pada hari Minggu, memberi pemain internasional seperti Harry Kane dan Alli beberapa hari sebelumnya sebelum bergabung dengan Inggris untuk pertandingan melawan Skotlandia pada bulan Juni 10 dan Prancis pada tanggal 13 Juni.

“Ini adalah masalah besar dan besar,” kata Pochettino, saat mendiskusikan perjalanan akhir musim ke Asia. “Kami telah banyak bicara selama beberapa hari terakhir untuk memberikan restu sebaik mungkin tapi juga bertanggung jawab.

“Kami tidak ingin akhiran kami memberikan satu setengah bulan libur dan kemudian kami memulai musim ini dan tidak ada yang siap. Kemudian Anda mulai kehilangan permainan karena Anda tidak bertanggung jawab tapi kami sangat baik untuk memberikan begitu banyak liburan. .

“Sulit karena sudut pandang mereka berbeda dengan sudut pandang kita, yang berbeda dengan sudut pandang klub. Kami akan menyetujui persyaratannya.”

Tottenham juga akan melakukan tur pra-musim 10 hari ke Amerika pada akhir Juli, yang mencakup pertandingan persahabatan melawan Paris Saint-Germain, Roma dan Manchester City.

Pochettino percaya memulai tur ke Hong Kong sesaat setelah musim yang panjang akan menguntungkan mereka melawan klub terbesar Eropa dalam jangka panjang.

“Jika Anda berada di klub besar – lihatlah di Barcelona, ​​Real Madrid, Bayern – semua klub besar terlibat dalam turnamen,” kata Pochettino.

“Saya pikir kita membantu karena kita akan pergi ke Hong Kong, bersenang-senang dan berkarya.

“Hari-hari ini, jika Anda tidak pergi sekarang, Anda harus berada di sana di pra-musim. Di awal musim, lebih buruk pergi ke sana saat Anda menginginkan kondisi yang lebih baik untuk siap.”

Kalian dapat membacanya disutus kami Agen Bola Terpercaya.

Sumber: www.agenjudibolaresmi.info

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*