Mauricio Pochettino Mengatakan Tidak Ada Klausul Buy-Out Dalam Kontrak Tottenham

Mauricio Pochettino mengatakan dia masih akan berada di Tottenham musim depan dan bersikeras tidak ada klausul buy-out dalam kontraknya.

Sky di Italia melaporkan awal pekan ini bahwa Inter Milan ingin menunjuk Pochettino sebagai manajer baru mereka dan bahwa klub Serie A bisa membeli pemain asal Argentina itu dari kontraknya dengan membayar Spurs £ 4.2m.

Namun, Pochettino telah menolak klaim klausul buy-out dalam kesepakatannya saat ini dan mengatakan bahwa dia tetap berkomitmen penuh pada Tottenham.

Ketika ditanya apakah ada klausul buy-out dalam kontraknya, Pochettino mengatakan: “Tidak, tidak ada klausul buy-out dalam kontrak saya, saya akan tinggal di sini musim depan.

“Ada banyak, banyak rumor, tapi saya berkomitmen untuk Tottenham dan saya tidak punya alasan untuk meninggalkan klub. Saya akan tinggal di sini, jangan khawatir.

“Pra-musim dimulai pada 3 Juli, Anda akan melihat saya di sini, jangan khawatir.”

Pochettino dikontrakkan ke Tottenham sampai musim panas 2021 telah menandatangani kontrak baru Mei lalu.

Tottenham sudah memastikan posisi kedua di Liga Primer dan memastikan sepak bola Liga Champions untuk satu tahun lagi.

Inter sedang mencari manajer baru yang memecat pelatih Stefano Pioli pekan lalu menyusul lima kekalahan dalam enam pertandingan.

Mereka sejak mendekati wakil manajer Chelsea Antonio Conte dan manajer Atletico Madrid Diego Simeone, menurut Sky di Italia, namun keduanya telah menjelaskan bahwa mereka ingin tinggal di klub masing-masing.

Kalian dapat membuka berita ini disitus kami Bandar Bola.

Sumber: http://agenjudibolaresmi.info

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*