Pablo Zabaleta Layak Menerima Penawaran Khusus, Kata Pep Guardiola

Pablo Zabaleta pantas menerima umpan khusus, kata manajer Pep Guardiola, saat pembela tersebut mengucapkan selamat tinggal pada Stadion Etihad.

Petenis Argentina tersebut mengumumkan pada hari Sabtu bahwa ia akan meninggalkan Man City pada akhir musim, dan masuk sebagai pengganti babak kedua dalam pertandingan kandang terakhirnya di klub tersebut pada hari Selasa.

Sisi Guardiola menghasilkan kemenangan bagi rekan setimnya dengan kemenangan 3-1 melawan West Brom, dengan banyak penghargaan dan perpisahan untuk Zabaleta pada saat peluit penuh waktu.

Berbicara setelah pertandingan, petenis Spanyol itu penuh dengan pujian untuk pemainnya dan mengatakan bahwa dia pantas menerima kartu ucapan yang dia nikmati saat itu.

“Semua penonton tinggal di sini untuk mengucapkan selamat tinggal pada legenda,” kata Guardiola kepada Agen Bola Terpercaya setelah kemenangan tersebut.

“Selalu dengan klub-klub besar, itu tergantung kualitas pada manusia dan berapa lama pemain telah berada di sana dan Anda melihat berapa banyak orang yang menangis untuk Pablo dan apa yang telah dia lakukan.

“Ini adalah hari yang sempurna untuk apa yang kami lakukan, penampilan dan kemenangan dan tiga poin untuk membantu kami mendekati target kami, ditambah lagi ini adalah hari istimewa bagi Pablo. Dia pantas mendapatkan segalanya dan kami sangat bahagia untuk itu. .

“Mereka tiba satu kali dan mencetak satu gol jadi kami beruntung mereka tidak sampai lagi. Saya tidak tahu berapa banyak peluang yang kami ciptakan atau berapa kali kami tiba.

“Kami tampil bagus melawan salah satu tim paling fisik di Liga Primer dan kami kompak sehingga para pemain sekali lagi menunjukkan kepada saya bagaimana keadaan mereka.”

Gabriel Jesus kembali tertangkap mata setelah dia mencetak gol pembuka di Etihad, namun Guardiola sangat spesial dengan penampilan sesama striker Sergio Aguero.

Hasilnya membuat Man City hanya membutuhkan satu poin dari pertandingan terakhir mereka di Watford untuk menyegel posisi mereka di empat besar dan Liga Champions musim depan.

Gabriel luar biasa tapi saya harus mengatakan, saya pikir pemain kunci di depan adalah Sergio, “tambah Guardiola.

“Dia tidak mencetak gol tapi dia membantu kami bermain sebagai orang ketiga, dia memiliki dua atau tiga assist dan dia tampil bagus. Rasanya seperti ‘wow’ yang sejak lama tidak saya lihat.

“Sekarang kita ketiga jadi di tangan kita untuk finis di sana Sekarang kita akan pergi ke Watford … untuk memenangkan pertandingan dan finis ketiga.”

Lihat apakah Man City bisa finis di posisi empat besar pada hari terakhir musim Liga Primer live di Agen Bola Terpercaya pada hari Minggu.

Sumber: www.agenjudibolaresmi.info

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*