Paul Lambert Merencanakan Musim Depan Di Wolves Meski Tidak Menentu

Paul Lambert mengatakan dia akan terus merencanakan musim depan meski ada laporan bahwa pemilik Wolves mencari manajer baru.

Sumber langit minggu ini mengatakan pemilik China Fosun telah kehilangan kepercayaan pada Lambert setelah percakapan mengenai kebijakan transfer klub.

Petenis Skotlandia itu mengatakan kepada Premier League Daily pada hari Kamis bahwa “tidak ada keretakan” dengan atasannya dan mengatakan bahwa dia berharap untuk melanjutkan karir sebagai manajer setelah membawa Wolves ke Kejuaraan bertahan dalam enam bulan pertamanya.

“Ada orang baik di sana,” katanya. “Saya bertemu dengan presiden klub sepakbola saat dia datang ke Chelsea untuk pertandingan Chelsea (di Piala FA Februari), dia sangat hebat.

“Pra-musim diselenggarakan, kami telah mengidentifikasi pemain yang ingin kami coba dan bantu kami.

“Saya senang berada di Wolves, saya benar-benar melakukannya. Saya merasa nyaman berada di sana, dan saya rasa saya memiliki hubungan baik dengan pendukung yang sangat penting bagi saya.”

Ketika ditanya apakah dia melihat masa depannya di Molineux Lambert berkata: “Tentu saja, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola, seperti keadaan, tapi saya adalah manajer Wolves dan saya bangga telah melakukannya.

“Saya melihat ke depan untuk istirahat saya dan melihat ke depan untuk musim depan.”

Kalian dapat membacanya disitus kami Bandar Bola.

Sumber: www.agenjudibolaresmi.info

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*