Peluang Manajer Crystal Palace Berikutnya Claudio Ranieri Memimpin Pertaruhan Untuk Menggantikan Sam Allardyce

Berikut adalah beberapa pesaing untuk menjadi manajer Crystal Palace berikutnya setelah Sam Allardyce meninggalkan klub tersebut pada hari Selasa.

Allardyce meninggalkan perannya sebagai manajer Crystal Palace setelah hanya lima bulan bertugas, meskipun memimpin klub untuk bertahan di Liga Primer.

Ada banyak nama yang tidak asing lagi dalam daftar kandidat potensial untuk menggantikan pemain berusia 62 tahun itu, jadi inilah beberapa kandidat terdepan yang menjadi kandidat utama.

Claudio Ranieri (11/10 dengan Sky Bet)

Petenis Italia itu membawa Leicester ke gelar juara Liga Primer pada 2015-16, yang akan dipecat pada Februari 2017 dengan klub tersebut dalam bahaya degradasi. Pemain berusia 65 tahun itu memiliki banyak pengalaman di Liga Primer, karena juga mengelola Chelsea, dan diperkirakan berada di daftar keinginan Watford.

Marco Silva (8/1 dengan Sky Bet)

Jika Istana menginginkan bos Hull Silva mereka sebaiknya cepat. Petenis Prancis berusia 39 tahun itu kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan Porto di negara asalnya dan undian sepak bola Liga Champions musim depan mungkin terbukti terlalu kuat. Silva terkesan dengan Macan Tamil, terlepas dari degradasi mereka ke Kejuaraan Sky Bet, dan juga dianggap sebagai daftar pendek Watford.

Roy Hodgson (10/1 dengan Sky Bet)

Hodgson telah absen sejak mengundurkan diri sebagai manajer Inggris menyusul kegagalan mereka di Euro 2016. Menunjukkan pemain berusia 69 tahun itu mungkin tidak terlalu bergaul dengan para pendukungnya, namun pengalamannya setidaknya bisa membawa stabilitas ke klub Selhurst Park. Hodgson, yang telah mengelola Blackburn, Fulham, Liverpool dan West Brom di Liga Primer, dikatakan mempertimbangkan untuk berperan di klub Kejuaraan Norwich pada bulan Maret tahun ini namun tidak ada yang terwujud.

Chris Coleman (10/1 dengan Sky Bet)

Manajer Wales Coleman adalah seorang favorit perusahaan selama mantra empat tahun sebagai pemain dengan Eagles antara 1991 dan 1995, membuat lebih dari 150 penampilan. Sahamnya sebagai manajer naik saat ia memimpin negaranya ke Euro 2016 – kualifikasi turnamen pertama mereka sejak 1958. Wales menduduki puncak grup yang berisi Inggris, Rusia dan Slowakia, dengan Coleman membimbing timnya ke semifinal di mana mereka dipukuli 2-0 Oleh Portugal Pemain berusia 46 tahun, yang sekarang memimpin sebuah kampanye kualifikasi Piala Dunia, mungkin menyukai celah lain di Liga Primer, yang telah berhasil menjamu rival London Fulham antara 2003 dan 2007.

Slavisa Jokanovic (12/1 dengan Sky Bet)

Orang Serbia telah menjadi wahyu di Fulham musim ini, mengubah klub dari kandidat degradasi menjadi kualifikasi play-off. Merek sepak bola yang dimainkan oleh Cottagers adalah iri Kejuaraan Sky Bet, dengan pria Jokanovic merupakan pencetak skor tertinggi bersama dengan 85 gol. Fulham dipukuli oleh Reading dengan dua kaki di play-off semi final untuk melewatkan kencan Wembley dan kesempatan untuk mencapai Liga Primer. Mungkinkah menggoda mantan bos Watford untuk meninggalkan Craven Cottage untuk mendapatkan pekerjaan papan atas di Istana jika mereka melakukan pendekatan?

Pilihan lain

Mantan bos Man City Roberto Mancini adalah favorit kedua di pasar manajer Crystal Palace berikutnya di 5/1.

Segar dari Celtic memimpin ke musim tak terkalahkan dalam perjalanan ke gelar Premiership Skotlandia, Brendan Rodgers, yang bisa mengakhiri musim pertamanya di Celtic Park dengan treble, adalah 12/1 untuk pekerjaan itu, harga yang sama dengan Ryan Giggs.

Mantan manajer Middlesbrough Aitor Karanka juga berusia 12/1, sementara Huddersfield David Wagner dan Reading’s Jaap Stam, yang akan mengikuti final play-off Kejuaraan pada hari Senin adalah 14/1 untuk menjadi bos Istana berikutnya.

Sisanya: Sean Dyche (14/1), Gus Hiddink (14/1), Martin O’Neill (16/1), Nigel Pearson (20/1), Alan Pardew (20/1), David Moyes (20 / 1) Keith Millen (20/1), Alex Neil (20/1), Garry Monk (25/1). Sergei Rebrov (33/1).

Lihatlah pasar penuh Agen Bola di sini.

Sumber: www.agenjudibolaresmi.info

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*