Portugal 2-2 Meksiko Hector Moreno Menyamakan Kedudukan Di Injury Time Di Piala Konfederasi

Hector Moreno mencetak equalizer perpanjangan waktu saat Meksiko menahan Portugal untuk bermain imbang 2-2 dalam pertandingan pembukaan Piala Konfederasi di agen bola bonus deposit.

Pengganti Cedric Soares tampak seperti pahlawan juara Eropa dengan tendangannya yang menit ke-86 yang dibelokkan, namun sundulan Moreno dari sebuah sudut merusak harapan bek Southampton tentang gol internasional pertamanya untuk menolak kemenangan Portugal.

Drama terlambat mengambil banyak fokus dari kapten Portugal Cristiano Ronaldo yang, selain membantu pembuka Ricardo Quaresma, gagal menginspirasi timnya.

Ada fokus besar pada Ronaldo setelah kabar pecah pada hari Jumat tentang keinginannya untuk meninggalkan Real Madrid dan keluar dari Spanyol dengan baik karena ketidakbahagiaannya dalam penyelidikan pajak terhadapnya, namun dia sering memotong seorang terisolasi di depan karena taktik hati Fernando Santos. .

Pertandingan dimulai di Kazan setelah terdiam beberapa saat untuk mengenang korban yang tewas dalam kebakaran hutan di Pedrogao Grande, Portugal.

Butuh beberapa saat bagi kedua belah pihak untuk menyelesaikan tapi tindakan nyata pertama yang menarik mungkin yang paling diperdebatkan.

Bek Portugal Pepe mengira telah membuka skor di menit ke-21 saat ia melakukan tembakan silang setelah Ronaldo berhasil memecahkan tembakan ke mistar gawang, setelah mengecam tendangan bebas pertamanya ke dinding pertahanan.

Namun, wasit asal Argentina Nestor Pitana meminta ulasan dari asisten wasit video tersebut dan pada akhirnya memutuskan Pepe adalah satu dari empat pemain yang berada di luar umpan silang pertama Joao Moutinho ke dalam kotak setelah tim tersebut gagal.

Dalam waktu 15 menit Portugal telah memimpin, namun, dengan Ronaldo, yang kini telah mencetak gol atau memberikan bantuan dalam setiap tujuh pertandingan terakhirnya untuk tim nasional, hampir pasti berada di jantungnya.

Mantan pemain Manchester United yang memanfaatkan kapten Carlos Salcedo salah menilai sundulannya sendiri di dalam paruhnya sendiri untuk berlomba memasuki area penalti dan, mengingat terlalu banyak waktu untuk berpaling, kapten Portugal itu dapat dengan mudah memilih Quaresma yang tidak bertanda, yang menipu Guillermo Ochoa dengan Sentuhan pertamanya dan slotted home dengan yang kedua.

Roda belakang Ronaldo kemudian melihat api Quaresma melebar tipis tapi kesalahan defensif lain memungkinkan Meksiko untuk menarik tingkat tiga menit sebelum jeda.

Raphael Guerreiro melewatkan umpan silang di tiang jauh yang memberi Carlos Vela kesempatan untuk menghubungkan bola kembali ke Hernandez untuk memberi kuasa sundulan menyelam.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Meksiko masih memiliki waktu sebelum akhir babak untuk bangkit dari posisi yang baik.

Babak kedua memiliki sedikit tindakan sampai 10 menit terakhir ketika, setelah kiper Ochoa dengan cemerlang menyelamatkan sundulan Andre Silva, pelarian paru-paru Soares ke area penalti membuatnya mendapatkan skor dengan defleksi besar dari Hector Herrera.

Tapi perayaan Portugal terlalu dini karena Moreno muncul dengan equalizer.

Sumber: agen bola murah

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*