Premier League Dalam Upaya Untuk Melakukan Tindakan Keras Terhadap Penyalahgunaan Homofobia

Liga Primer telah bersumpah untuk terus menindak bahasa diskriminatif yang digunakan di pertandingan.



Ini mengikuti sebuah pengumuman kemitraan baru dengan Stonewall, dalam upaya untuk mengatasi penyalahgunaan homofobia di pertandingan.

“Ada jutaan penggemar sepak bola di negara ini,” kata Bill Bush, direktur eksekutif Premier League, kepada Agen Bola News HQ. “Akan ada minoritas orang yang fanatik Pandangan kita adalah bahwa jika mereka tidak dapat menjaga diri mereka tenang maka kita akan menyingkirkan mereka dari tanah, kita tidak ingin mereka mencemari dasar kita dengan kefanatikan.

“Kami lebih suka mengatakan ini tentang pendidikan, ini tentang merangkul perbedaan perbedaannya.”

“Kami tahu kebanyakan penggemar menginginkan orang LGBT merasa disertakan,” tambah Ruth Hunt, chief executive Stonewall. “Tapi hambatan untuk ini, seperti nyanyian homofobia, terlalu sering tidak dipertanyakan lagi.”

Sekitar 150 orang menghadiri acara pelantikan pelangi Rainbow Laces Summit, yang diselenggarakan oleh Manchester United, di Old Trafford pada hari Senin, termasuk ketua FA Greg Clarke, kepala eksekutif Football League Shaun Harvey dan CEO PFA Gordon Taylor.

Koalisi TeamPride adalah kelompok organisasi global utama, termasuk Sky Sports, yang mendukung kampanye Stonewall untuk mempromosikan kesetaraan bagi penggemar lesbian, gay, bi dan trans (LGBT) dan pemain dalam olahraga.

Ketua FA percaya bahwa permainan pria “mungkin beberapa dekade” tidak terasa sama inklusifnya dengan wanita, dan dia telah berbicara dengan atlet LGBT tentang pengalaman dan dukungan yang mereka butuhkan.

Clarke mengatakan bahwa pemain gay telah “pendiam” untuk berbicara dengannya.

“Kita harus melipatgandakan usaha kita untuk dimasukkan,” katanya, dalam sebuah diskusi mengenai budaya inklusif. “Saya tahu dua kali mengenai masalah LGBT seperti yang saya ketahui enam bulan yang lalu tapi hanya 10% dari apa yang perlu saya ketahui.

“Sesuatu tentang permainan pria (sepak bola) itu tidak benar.”

“Kami di sini karena kami tahu sepak bola bisa membuat perbedaan besar di seluruh dunia,” kata Chris Paouros, ketua bersama Tottenham’s Proud Lilywhites. “Mengatakan bahwa penggemar adalah masalah yang membuat semua orang terhindar.”

“Ini hal yang paling luar biasa untuk melihat seorang anak muda masuk dan menemukan perbedaan mereka diterima dan melihat mereka mekar,” kata Kate Richardson-Walsh, pemain hoki betina paling tertutup dalam sejarah negaranya.

“Menjadi diri sendiri adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan, apapun dirimu,” tambah Helen Richardson-Walsh, wanita termuda yang mewakili hoki GB di sebuah Olimpiade dan separuh pasangan suami-istri yang sama jenisnya untuk memenangkan medali Olimpiade. Bermain di tim yang sama

“Untuk mendengar lebih banyak sponsor mengatakan tidak apa-apa menjadi siapa Anda, itu akan berjalan jauh,” kata Danny Watts, mantan pembalap profesional tersebut. “Ini membuat perbedaan besar untuk melihat bendera Pride dalam pertandingan sepak bola di televisi.”

Saya bersaing dengan orang-orang dari seluruh dunia dan beberapa negara tersebut memiliki catatan mengerikan tentang hak LGBT,” kata pengendara lagu Inggris Callum Skinner, yang ayahnya adalah seorang gay. “Ini bagus untuk bisa tampil di tempat terbuka dan dia jauh lebih terlibat dalam karir olahraga saya sejak saat itu (dia berbicara secara terbuka tentang seksualitas ayahnya).”

Rainbow Laces Summit juga menampilkan liga rugby Keegan Hirst, Wakefield Trinity, Lisa Wainwright, chief executive Bola Basket Inggris, dan Sophie Cook, fotografer klub AFC Bournemouth.

Pekan ini Sky Sports akan menyiarkan sebuah film pendek yang menggambarkan kisah pesepakbola profesional muda dan perjuangannya dengan isu homofobia dalam olahraga.

WONDERKID mengudara setelah Southampton vs Manchester United besok malam di Sky Sports 1 HD.

 

Sumber: www.agenjudibolaresmi.info

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*