Reading V Fulham Preview Jordan Obita Meragukan Royals

Jordan Obita adalah keraguan cedera saat tuan rumah Reading Fulham di leg kedua play-off semifinal Championship mereka pada hari Selasa, tinggal di Agen Bola Terpercaya.



Obita membawa Royals unggul di leg pertama di Craven Cottage pada hari Sabtu sebelum sundulan Tom Cairney meninggalkan dasi yang dibuat dengan baik.

Tapi Obita bisa hilang di Madejski setelah dia memutar pergelangan kaki menjelang akhir pertandingan.

Membaca juga akan tanpa kapten Paul McShane yang ditangguhkan, yang berjuang mundur dari cedera untuk membuat leg pertama namun ditunjukkan kartu merah langsung untuk sebuah tantangan pada Kevin McDonald.

Dengan McShane dilarang bermain dalam tiga pertandingan, kiper Ali Al Habsi ditentukan pertandingan berikutnya dalam kaos Reading akan menjadi pemain Liga Primer.

“Semua orang merasa kasihan pada Macca bahwa dia tidak akan bermain – tapi saya merasa yakin bisa memenangkan pertandingan dan sampai ke Wembley dan Liga Primer untuknya,” katanya.

“Ini adalah pukulan yang mengejutkannya dan untuk pertandingan kedua, salah satu dari hal-hal tersebut. Kami sangat senang melihat dia kembali sebagai kapten setelah cedera, dia penting bagi tim.”

Eading hanya kalah dua kali di kandang sendiri di Kejuaraan selama musim reguler dan mengalahkan Fulham 1-0 di Madejski pada Januari.

Kedua belah pihak berjuang dengan adu penalti sepanjang kampanye, kehilangan 15 dari 25 tendangan penalti di antara mereka.

“Saya selalu berharap kita akan mencetak penalti berikutnya,” kata bos Fulham, Slavisa Jokanovic. “Mungkin yang berikutnya akan menjadi yang paling penting bagi kita dan saya berharap kita akan menembak dengan kualitas dan kepribadian yang kita butuhkan.”
Berita tim

Seiring dengan Obita, Reading sedang menunggu untuk melihat apakah gelandang Liam Kelly telah melepaskan diri dari penyakit yang memaksanya untuk duduk di luar perjalanan ke Craven Cottage.

Jokanovic tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dan bisa menamai starting line up yang sama untuk leg kedua.
Prediksi Prutton

Membaca yang fantastis di Craven Cottage. Mereka tidak membiarkan Fulham memainkan permainan alami mereka, tapi dengan bakat menyerang Slavisa Jokanovic ada di tangannya, saya merasa mereka tidak akan terbelenggu lagi.

Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang lebih terbuka. Dari sudut pandang Fulham kami berharap banyak dari mereka secara ofensif. Mereka punya pemain bagus sepanjang jalan melalui barisan mereka bersama Chris Martin dan Tom Cairney.

Yang ini terasa seperti itu akan diselesaikan pada waktu normal dan saya lebih condong ke arah para pengunjung.

PRUTTON PREDICTS: 0-1 – Fulham menang 2-1 secara agregat (peluang Sky Bet: 9/1)

Cerita yang Dipromosikan

Sumber: http://agenjudibolaresmi.info

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*