Saksikan Laga Sorot Chelsea 4-3 Watford

Chelsea merayakan keberhasilan gelar Premier League mereka dengan kemenangan 4-3 melawan Watford di Stamford Bridge.



John Terry mencetak gol untuk musim Liga Primer berturut-turut ke-17 saat juara tersebut merebut penghargaan kemenangan dramatis atas pemogokan Cesc Fabregas.

Biasanya pada hari-hari terakhir karir Chelsea bertingkat, kapten adalah protagonis utama malam saat Watford mengalami kekalahan beruntun kelima dan The Blues menang untuk yang ke-14 kalinya dalam 15 pertandingan kandang dan merayakannya di tengah pita biru dan perak.

Menang melawan Sunderland pada hari Minggu, saat trofi Premier League akan dipresentasikan, dan Chelsea akan menjadi klub pertama yang mencatat 30 kemenangan dalam musim 38 pertandingan.

Terry ditunjuk untuk memulai di liga untuk pertama kalinya sejak 11 September melawan Swansea dan Agen bola akan memulai pertandingan pertama sejak Piala FA 18 Februari menang di Wolves. Ada unsur keberuntungan tentang tujuannya saat bola turun dengan baik untuk Terry di daerah tersebut, dia memukulnya dengan tulang kering dan masuk dari tiang gawang.

Dua menit kemudian Terry memberi tahu Watford gol tandang langka yang dicetak oleh Etienne Capoue, namun tendangan tajam Cesar Azpilicueta memulihkan keunggulan The Blues.

Michy Batshuayi, yang mencetak gol juara di West Brom, membuat Chelsea unggul 3-1, namun Daryl Janmaat membalaskan satu gol dengan serangan hebat. Dan pemain pengganti Stefano Okaka menyamakan kedudukan setelah menahan Terry sebelum pemogokan 88 menit memastikan Fabregas.

Sebastian Prodl diusir dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua pada menit kedua saat berakhirnya pertandingan, Watford menyelesaikan kontes dengan 10 orang dalam sebuah kesimpulan yang buruk.

Menang melawan Sunderland pada hari Minggu, saat trofi Premier League akan dipresentasikan, dan Chelsea akan menjadi klub pertama yang mencatat 30 kemenangan dalam musim 38 pertandingan.

 Sumber: www.agenjudibolaresmi.info

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*