Siapa Ederson Moraes Kiper Baru Manchester City Diprofilkan

Dengan Manchester City mengumumkan penandatanganan Ederson Moraes dari Benfica, kami melihat secara mendalam kiper tersebut.

Setelah musim piala pertama karir manajerialnya, Pep Guardiola jelas tidak membuang waktu dalam melaksanakan rencana perpindahan musim panasnya.

Tanda tangan Bernardo Silva yang sangat didambakan telah diamankan, sementara sejumlah pemain yang dianggap surplus dengan persyaratan telah dilepaskan.

Dan sekarang Guardiola terlihat telah mengatasi sakit kepala kiper yang melanda masa jabatan pertamanya di Etihad, dengan City mengkonfirmasikan bahwa mereka telah membeli Ederson dari Benfica seharga € 40 juta (£ 34.7m).

Jadi, dengan kepindahan Ederson ke Manchester lengkap, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang orang Brasil di puncak sejarah …

Latar Belakang

Lahir di pinggiran kota terbesar di Brasil, Ederson memulai perjalanan sepak bolanya di setasiun pemuda dari salah satu klub paling terkenal di negara itu – Sao Paulo FC.

Setelah setahun belajar perdagangannya, Benfica datang untuk memanggil, membawa 16 tahun kemudian ke Portugal di mana dia gagal memberi kesan selama dua tahun masa jabatannya.

Tim lapis tipis Portugal Ribeirao menawarkan Ederson sebagai garis hidup dan, yang dipersembahkan dengan tim sepak bola reguler, dia memahami peluang untuk berkembang.

Musim yang mengesankan di antara tongkat, yang menghasilkan 30 penampilan, mendorong Rio Ave untuk menandatanganinya.

Dan itu selama tiga musim di Estadio dos Arcos dimana Benfica dibuat untuk menyesali keputusan mereka untuk berpisah dengan Ederson.

Serangkaian penampilan bagus membuatnya mendapat pengakuan internasional di tingkat U23 dan kelas berat Portugis dengan cepat mengamankan kepulangannya ke Estadio da Luz sebelum sahamnya naik lebih jauh.

Kembali ke Benfica

Hanya 12 hari setelah mengambil alih, salah satu tugas pertama bos Benfica yang baru diangkat Rui Vitoria lakukan adalah memberi sanksi kepada kembalinya Ederson.

Dibawa untuk bersaing dengan stopper pilihan pertama Julio Cesar, Ederson menemukan peluang tim pertama yang sulit didapat pada awalnya saat ia bermain biola kedua untuk rekan senegaranya.

Tapi, saat cedera serius membuat Cesar absen selama sisa musim ini, Ederson diminta untuk mewakili akhir musim Benfica.

Sebuah debut Liga Champions melawan Zenit, dan eliminasi perempat final di tangan Bayern Munich, memberikan kurva belajar yang berharga bagi Ederson, dan juga memenangkan 10 pertandingan terakhir musim ini saat Benfica merebut gelar liga ke-35 mereka.

Pada saat kampanye 2016/17 telah terjadi, jelas Benfica sedang mencari masa depan. Diambil sebagai No.1, Ederson membuat 25 penampilan liga, 34 di semua kompetisi, dan menambahkan Taca de Portugal ke gelar lain sukses.
Gaya bermain

Salah satu dari sedikit, namun substansial, kritik yang diratakan pada Guardiola telah berfokus pada penanganan Joe Hart di musim pertamanya di City. Tidak lama setelah pembalap Spanyol itu tiba di Etihad, dibuat jelas bagi pemain internasional Inggris bahwa dia tidak berada dalam rencana manajer, dan Hart segera dikirim ke Torino untuk dipinjamkan.

Apa yang mereka katakan

Berbicara kepada surat kabar Portugis Diario de Noticias, mantan kiper Manchester United Edwin van der Sar mendukung Ederson untuk berkembang di Liga Primer.

“Ederson telah menunjukkan di Liga Champions bahwa bakatnya tidak terbantahkan,” kata pelatih asal Belanda itu. “Dia selalu fokus dan memiliki pembacaan yang bagus atas permainan, bahkan tanpa bola.

“Saya pikir Ederson membutuhkan tantangan lain untuk merasakan tekanan lain, tapi bakatnya ada di sana, dia hanya perlu membuktikannya di bawah kondisi lain. Saya tidak ragu dengan kualitas yang dia bisa untuk mengatasi apapun.”

Dengan referensi bercahaya seperti itu, siapa bilang Ederson tidak bisa menjadi pria untuk memecahkan masalah kiper Guardiola musim depan dan untuk tahun-tahun mendatang? Di agen bola judi.

Sumber: agen bola ibcbet

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*